Salam Hangat kami untuk anda





MUQADDIMAH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillahirrohmanirrohim

Merupakan dambaan setiap muslim & muslimat dapat berkunjung ke Baitullah di Kota Mekkah Al-Mukarromah serta berziarah ke Makam Rasulullah SAW di kota Madinah AI-Munawwarah yang merupakan dua kota yang disucikan Allah, yang didalamnya terdapat tempat-tempat yang bersejarah dalam agama Islam serta salah satu tempat yang mustajab untuk berdoa dan bermunajat ke hadirat Allah SWT.

lbadah Haji maupun Umroh selain merupakan seruan Allah SWT melalui Nabinya Ibrahim AS, juga merupakan rukun Islam ke lima yang diwajibkan bagi setiap muslim dan muslimat yang mampu untuk melaksanakannya. Ibadah tersebut merupakan salah satu dari ritual ibadah yang melalui prosesi perjalanan yang cukup jauh dan memerlukan persiapan dan perencanaan yang matang dari segi moril, keilmuan serta materiil.

Kami bersama Bagindaz Wisata berupaya menghadirkan salah satu wacana program perjalanan ibadah sebagai solusi untuk kekhusyu’an & kenyamanaan anda selama di tanah suci, melalui Program ibadah Umroh & haji yang kami tawarkan. Besar harapan kami, apa yang kami upayakan dapat memberikan sentuhan berbeda dalam menjamu para tamu-tamu Allah SWT yang dapat meninggalkan kesan mendalam di hati para pengguna jasa dari paket Program yang kami berikan.

Wassalamu'alaaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Hangat, Manajemen



BAGINDAZ WISATA